Sunday, March 3, 2013

Obat Tumor Payudara Herbal

Obat Tumor Payudara Herbal

Dapat kan segera produk terbaik kami barang sampai baru bayar


Obat Tumor Payudara Herbal Kanker payudara merupakan penykarena penyakit ini sedangkan di Eropa lebih dari 165,000. Setelah menjalani perawatan, sekitar 50% pasien mengalami kanker payudara stadium akhir dan hanya bertahan hebab utama kematian pada wanita akibat kanker. Setiap tahunnya, di Amerika Serikat 44,000 pasien meninggal idup 18 – 30 bulan. Kanker payudara adalah tumor ganas pada jaringan payudara. Jaringan payudara terdiri dari kelenjar susu (kelenjar pembuat air susu), saluran kelenjar (saluran air susu), dan jaringan penunjang payudara.

Penyebab dan Faktor Resiko
Penyebab pasti kanker payudara tidak diketahui. Meskipun demikian, riset mengidentifikasi sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko pada individu tertentu, yang meliputi:
  • Keluarga yang memiliki riwayat penyakit serupa
  • Usia yang makin bertambah
  • Tidak memiliki anak
  • Kehamilan pertama pada usia di atas 30 tahun
  • Periode menstruasi yang lebih lama (menstruasi pertama lebih awal atau menopause lebih lambat)
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)

Kelebihan belanaja online Di sini

  • Kualitas terbaik 
  • Sudah Meruaoakan Rekomendasi dokter
  • Harga lebih murah karen akmi merupakan Agen resmi Ace maxs
  • Barang Sampai Baru Bayar 
  • Proses mudah dan cepat 
  • Aman dan terpercaya 
  • hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen 

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Payudara Herbal

Obat Tumor Payudara Herbal  untuk mendapatkan kesembuhan yang menyeluruh dari penyakit kanker payudara, tentu saja di perlukan cara yang sangat tepat, dan Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai Obat Tumor Payudara Herbal yang mampu mengatasi penyakit kanker payudara secara tuntas sampai ke akarnya. Mengapa bisa demikian ? Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman tanpa efek samping. Hal ini terbukti karena kandungan yang terdapat dalam bahan Ace Maxs telah terbukti memiliki kemampuan yang bekerja lebih selektif dalam membunuh dan melawan sel kanker. Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak menjadi Obat Tumor Payudara Herbal yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit kanker payudara. karena menurut beberapa penelitian bahwa pada kulit manggis dan daun sirsak telah terbukti memiliki senyawa antikanker yang kinerjanya melebihi kekuatan kemoterapi.

Khasiat Ekstra Kulit Manggis Sebagai Obat Tumor Payudara Herbal 

 

Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam Obat Kanker Payudara Tradisional Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat Ekstra Daun Sirsak Sebagai Obat Tumor Payudara Herbal

 Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat?
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
 Berikut Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Payudara Herbal

Nama: Lenny Helena Astuti
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah khasiat Akan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Tumor Payudara Herbal, serta testimoni sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tumor Payudara Herbal. Segeralah atasi penyakit tumor payudara anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebelum penyakit tumor payudara anda menjadi lebih parah lagi.
Ace Max yang asli hanya bisa di pesan di sini bukan yang lain yang terbukti khasiat dan manfaat nya  dengan kualitas terbaik dan terpercaya.


Belanja Aman dan puas hanya di sini 

" Barang Sampai Baru Bayar  "

Obat Tumor Payudara Herbal

No comments:

Post a Comment