Wednesday, January 8, 2014

Obat Penyubur Kandungan

Obat Penyubur Kandungan yang Alami

 Obat penyubur Kandungan Tricajus kualitas terbaik dengan proses cepat mudah aman' barang sampai baru bayar

solusi punya anak yang lucu....!!!


Obat Penyubur Kandungan Alami - Bagi anda pasangan suwami istri yang sudah menikah namun belum di karuni anak karena paktor tertentu. Kami mekiliki Obat Penyubur Kandungan yang alami dan sagat efektif dan alami tampa ada efek samping yang berbahaya untuk anda karena terbut dari 100 % bahan herbal pilihan yang berkualitas. Dan dapatkan ke mudahan kami yakni barang sampah baru bayar dan proses cepat mudah dan ke amanan terjamin. ( Obat penyubur Kandungan )

Sekilas Mengenai Alasan Wanita Susah Hamil

Beberapa wanita di dunia ada yang sulit hamil, entah apa penyebabnya terkadang mereka masih belum yakin akan hal itu. Nah berikut ini beberapa penyebab jika seorang wanita sulit untuk hamil menurut seorang

1. Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS)

PCOS merupakan suatu kondisi yang menyebabkan kelebihan produksi hormon androgen dan juga merupakan salah satu peyebab utama infertilitas pada kaum perempuan. Ketidakseimbangan hormon yang disebabkan oleh PCOS mengakibatkan masalah dengan ovulasi dan juga terganggunya siklus menstruasi. Kondisi ini juga sering dikatikan dengan obesitas dan juga resistensi insulin.

2. Menopause Dini

Menurut Mayo Clinic, menopause dini diartikan sebagai kekurangan atau hilangan menstruasi dan juga tanda awal habisnya folikl ovarium sebelum seorang wanita mencapai usia 40 tahun. Seorang perempuan dianggap menopause dini jika pada fungsi ovarium (indung telur) dan menstruasi berhenti sebelum mencapai usia 40 tahun. Beberapa penyakit kekebalan tertentu atau bahkan terapi radiasi bisa memicu menopause dini pada kaum wanita.

3. Kerusakan Pada Saluran Telur

Pada saat saluran tuba meradang, hal itu bisa disebabkan karena adanya penyumbatan atau jaringan parut, yang pada saatnya menyebabkan infertilitas. Kerusakan tersebut umumnya disebabkan oleh infeksi penyakit menular seksual, khususnya klamidia.

4. Endometriosis

Endometriosis merupakan kondisi dimana jaringan rahim yang tumbuh diluar rahim. Kondisi ini biasanya akan mempengaruhi indung telur, telur, saluran telur, rahim dan juga fungsi sperma. Dalam kasus yang ringan, konsepsi masih bisa terjadi karena tidak semua wanita akan mengalami infertilitas.

5. Obatan-obatan tertentu dan lifestyle

Obat-obatan tertentu bisa menyebabkan infertilitas pada wanita. Tapi jika wanita menghentikan mengkonsumsi obat itu sepenuhnya, tidak menutup kemungkinan menjadi subur kembali seperti semua. Memakai obat-obatan, alkohol, merokok, makan tidak sehat dan juga kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan, dan juga olahraga atletik berlebihan bisa menyebabkan infertilitas pada wanita.Nah itu dia beberapa penyebab jika wanita susah hamil, jika kalian mengalami masalah seperti ini, sebaiknya segera konsultasi ke dokter. Semoga bermanfaat. 

 Tricajus solusi tepat dan efektik sebagi Obat penyubur Kandungan

 

Obat penyubur Kandungan Herbal  - Tricajus Adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. TricaJus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.  

Tricajus terbukti aman karena sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI No POM TI 104 242 341 dan merupakan prodak dengan kualitas terbaik No 1 di indonesia. Dengan sistem pembayaran yang mudah dan praktis yakni Barang Sampai Baru Bayar proses cepat serta mudah. serta kam jamin barang yang anda terima semua ada dalam kondisi yang baru dan masih terbungkus rapih

Berikut ini merupakan testimoni pengguna tricajus untuk obat penyubur kandungan Obat Penyubur Kandungan

menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Tricajus pilihan ibu yang cerdas



Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT Obat Penyubur Kandungan

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Cara Untuk Pemesanan obat Tricajus

tricajus

Untuk cara pemesanan sangatlah mudah dan peraktis cepat dan aman dan kami jamin barang yang kami kirim ada dalam konsisi baru dan baik untuk cara memesan Sangat lah mudah ada cukup kirimkan pesan  SMS seperti contoh di bawah ini.

Cukup Ketik :

TJO  Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/Hp
Contoh :
TJO   : 1 Box : dela imaliana : Jl RE. Martadinata Km 2 Indihiang No 12 Tasikmalaya Jawa Barat : 081 323 668 xxx
Kirim ke :
Pin BB : 215AF3EF
No Hp : 081320078000
TJO Merupakan Kode wajib yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Tricajus ke Agen pusat “
Untuk Harga 1 Box nya yaitu Rp. 730.000 tetapi jika anda membeli 2 box langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 1.250.000

Tricajus herbal Obat Penyubur Kandungan Tidak di jual di TOKO atau di APOTEK Tricajus yang asali hanaya bisa anda pesan secara online di sini yang terbukti kualitas dan ke aslianaya terjaga.

*info lebih lengkap adan bisa meng klik gambar di bawah ini.....!!!!!

Anda pesan kami antar Barang Sampai Baru Bayar

" Obat penyubur Kandungan"

7 comments: